Sinopsis Sinetron Cinta Berakhir Bahagia, Kamis 17 Oktober 2024: Selamat dari Maut, Reno Manipulasi Rebut Ayu

Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:00 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Reno diam-diam membuang mayat Andrew agar jejak kejahatannya terhapus. Foto/ MNC Media
A A A
Reno terbangun di rumah tukang kayu yang telah mengobatinya. Ia diam-diam pergi mencari mayat Andrew. Saat menemukan mayat Andrew, Reno pun membawanya untuk dibuang agar jejak kejahatannya terhapus. Reno juga mengambil HP Andrew dan sengaja mengirim pesan ke Ayu bahwa Andrew tidak bisa melanjutkan hubungan dengannya. Reno membawa motor Andrew ke rumahnya dan menutupinya dengan kain. Hal ini membuat Pasha yang saat itu mendatangi Reno, hampir melihat motor tersebut.

Ayu menunggu kedatangan Andrew yang tak kunjung ada kabar. Pasha juga ikut membantu mencari Andrew, hingga mereka mendapatkan pesan bahwa Andrew berubah pikiran untuk tidak bisa menikahi Ayu dan tidak akan menemui Ayu lagi. Seketika Ayu menjadi sedih.

Sementara itu, Adisty membantu seorang ibu dan anak yang tertabrak motor dengan membawa ke klinik Aga. Aga menangani ibu tersebut, sedangkan Adisty menemani sang anak. Adis jadi teringat akan momennya dengan Pasha. Sedangkan Aga kagum pada Adis karena kebaikannya. Adis bercerita pada Aga kalau hubungannya dengan Pasha harus selesai.

Di sisi lain, Pasha mendatangi Reno untuk meminta penjelasan atas apa yang sudah ia lakukan pada Ayu. Reno pura-pura tidak tahu keberadaan Andrew dan mengatakan kalau Andrew yang akan bertanggung jawab atas Ayu. Reno juga pura-pura terkejut saat Pasha memberitahu kalau Andrew sudah memutuskan hubungannya dengan Ayu.

Berhasilkah usaha Reno merebut hati Ayu usai kejahatannya pada Andrew? Apakah hubungan Adisty dan Pasha benar-benar kandas? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Berakhir Bahagia setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)